Popular Post

Selasa, 25 Februari 2014


Niat apakah yg ada dihatimu ketika jilbab tidak digunakan ? Apakah biar dirimu dikenal modern ? Apakah biar dirimu tidak merasa malu mengenakan jilbab, padahal Allah telah perintahkan ? Tidak sadarkah bahwa Dia yang memberimu kehidupan, kenikmatan panca indera dan akal, belum lagi kebahagiaan memiliki keluarga, ayahanda dan bunda ? Berjilbab adalah mulia, menunjukan hati dalam ketundukan dan rasa malu.

Apalah arti manusia yang tidak punya malu, apalagi dirimu seorang wanita ?.

Tidak sadarkah hari-harimu diluar rumah bila aurat terbuka, catatan malaikat akan terus menambah amalan dosamu, dan dosa yang melihat auratmu yang diselimuti keindahan syetan ?.
Bertaubatlah, sebelum semuanya terlambat. Hidayah adalah bagaimana kita menyambut bukan menolak hidayah ajakan kepada jalan Ilahi.

Ketahuilah mereka yang di TV dan majalah yang seolah bangga dengan keterbukaan aurat, tidak lah bahagia hatinya. Berapa lusin artis kawin dan cerai membiarkan anak terlantar, bahkan tidak jarang kasus demi kasus terkuak bagaimana frustasinya mereka ?, tidaklah ada ketenangan kesenangan hakiki bila hati membiarkan larut didalam dosa dan maksiat, sengaja melawan perintah Allah yang maha melihat. Sebarkan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Al Qur'an - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -